Beranda > Otomotif > Mobil Gabungan Bentley dan Pesawat Jet F22

Mobil Gabungan Bentley dan Pesawat Jet F22

GambarJakarta – Bila selama ini merek Bentley hanya dikenal sebagai produsen mobil mewah nan elegan, dua orang desainer asal China sepertinya mencoba merombak secara radikal citra yang sudah kadung melekat di Bentley sejak lama.

Dua orang desainer bernama Shawn Wood dan Guohua Cheng, dari Tianjin Academy of Fine Arts dengan berani membuat sebuah konsep mobil super atau supercar untuk merek mobil yang dimiliki oleh Volkswagen ini.

Tidak tanggung-tanggung, supercar yang mereka namakan Bentley Silver Wings Concept ini mengusung desain yang benar-benar berbeda dari seluruh mobil Bentley yang pernah diproduksi. Dengan garis tegas yang diusungnya, Bentley Silver Wings Concept tampak seperti Aston Martin atau Ferrari namun dengan emblem Bentley.

Ketika merancangnya, Shawn Wood dan Guohua Cheng seperti detikOto kutip dari Autoevolution telah terinpirasi dari dua hal. Pertama tentu saja pada nama besar Bentley itu sendiri dan yang kedua adalah pada disain dan kemampuan pesawat tempur F22.

Dari desain itu pula kita bisa melihat perpaduan antara mobil dengan konsep mid-engine dan desain yang agresif serta diffuser yang besar di bagian belakang dan dwsain grille yang menjadi trademark Bentley dengan bahasa desain yang sebenarnya pas dengan Bentley sekarang ini.

Namun sayang, mobil konsep ini sepertinya hanya akan sekedar jadi mobil konsep belaka. Sebab Bentley tidak memasukkan Silver Wings Concept dalam daftar mobil baru yang akan mereka produksi.

SUMBER: DETIK

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: