Arsip

Archive for the ‘Uncategories’ Category

Kampanye damai Pemilu Indonesia 2009

Jangan saling menjelekan nama partai dan empu nya partai, hati-hati, salah kata bisa membuat pertikaian,,,Ber-Kampanye-lah dengan damai, dukung partai masing-masing, jangan menjelekan partai lain dan empunya partai…Salam Perdamaian Pemilu 2009!!!

Iklan

Kesiapan, Kesempatan, Keberuntungan

saat KESIAPAN (Skill) bertemu KESEMPATAN (peluang bisnis or kerjasama) terciptalah KEBERUNTUNGAN !!

By; Ali Akbar Pakar SEO

Partai SEO | Partai SEO Dukung SBY | dhiez

Partai SEO Dukung SBY, pasti masih banyak yang bingung maksud dari Partai SEO Dukung SBY. Partai SEO Disini Bukan Partai SEO Sebenarnya di Dunia nyata, saya Tentunya, adalah Pendukung SBY, Jadi ga salah donk kalau saya ingin menunjukan dukungan saya lewat Partai SEO di Internet.hehehe

Partai SEO disini hanyalah emmm Khayalan saja, yaaa ga adalah yang namanya Partai SEO, hehe. Partai SEO bersama Pakar SEO disini ingin sedikit mengandaikan, bagaimana kalau para Caleg juga belajar SKILL atau Teknik SEO. Coba bayangkan kalau ada 10 aja, yang bener-bener ada Para Caleg yang ahli di SEO, pasti ketauan thu, partai yang di pegang mereka menempati semua urutan 1-10 di halaman pertama Google Search, Misalnya;

1.Demokrat, 2.Golkar, 3.Gerindra, 4.PDIP, 5.PKS, 6. Hanura, 7.PBNU, 8.PAN, 9.PPP, 10.PBB

Bayangin thu kalo itu Caleg yang ahli SEO pake keyword “Partai Pemenang Pemilu 2009” gila, rame ga thu. Sepintas di Benak saya, kenapa ga dibentuk Partai SEO aja, ya kan?hehehe

Nah yang lucunya, saya mengetik keyword “Partai Pemenang Pemilu 2009”  di google, eh udah ada, seolah-olah partai itu yang menang nanti atau prediksi nya juga ada di keyword “Pemenang Pemilu 2009”. Nah mungkin itu kerjaan Para Pakar SEO thu yang bikin kayak gitu, hehehe. Tapi hati-hati, jangan asal sebut, disini banyak sekali yang mengaku sebagai Pakar SEO, Pakar SEO yang saya tau dan benar-benar Pakar SEO yang Baik, ya Pak Ali Akbar Pakar SEO dan Tjandra Danny Pakar SEO.  Mungkin banyak di luar sana Para Pakar-Pakar SEO sekedarnya.hehehe

Jadi Klo dibuat Partai SEO,  udah Pasti Partai SEO lah yang terbaik Versi Google dan Yang di Cinta Google, wong isinya pakar SEO semua.hahaha

Sekian Terima Kasih-artikel “Partai SEO | Partai SEO Dukung SBY“, kami sebagai “Partai SEO, Segenap hati Mendukung SBY sebagai calon Presiden 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, adalah harapan seluruh rakyat Indonesia, karena menciptakan suasana yang damai pemilu dapat berlangsung dengan lancar tanpa halangan maupun gangguan. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini juga sebagai keyword untuk kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, untuk menyuarakan kedamaian di Seluruh seantero Indonesia.

Kampanye Pemilu Indonesia 2009 ini, di selenggarakan di seluruh Indonesia oleh para partai partai yang mencalonkan pemimpin nya untuk menjadi Capres, Cawapres Indonesia. Bersamaan dengan penyelenggaraan Pemilu ini, para pemimpin partai dituntut harus bisa profesional dan dapat menciptakan kampanye damai pemilu Indonesia 2009, di awal pemilu lah yang menentukan kedepannya, bagaimana seorang pemimpin dapat memimpin anggota dan bawahannya dengan baik, hingga apabila sang pemimpin menjadi pemimpin bangsa ini dapat dipercaya dengan langkah awal nya yang dapat memimpin anggotanya dan bawahannya untuk menciptakan suasana Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

itulah sebagian curhat saya dan juga perwakilan orang terdekat saya, yang diinginkan di saat kampanye pemilu adalah kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang sukses dan lancar. Terima Kasih.

5Fcc The Rich Community | Perkumpulan Orang Kaya & Sukses

WELCOME TO

THE RICH COMMUNITY

Perkumpulan ini diikuti oleh Para Orang Kaya & Sukses, Para Orang yang ingin Kaya dan Sukses, Para Orang yang ingin hidupnya Bahagia, Para Orang yang tidak ingin Miskin & Sengsara.

Bergabunglah dengan perkumpulan terbesar di seluruh Indonesia.
Cukup bayar Rp. 20.000,-
SAHABAT bisa berbisnis di Internet dan bisa menghasilkan pendapatan sebesar :

Rp. 40 Juta / Bulan

Cukup menjadi MEMBER dan aktif dalam perkumpulan 5FCC.com

SAHABAT merasa kecewa dengan bisnis Internet karena :

  1. Harus bayar duluan, mahal lagi.
  2. Harus promosi terus terusan yang makan banyak biaya.
  3. Harus menjual ke banyak orang atau mencari downline terus.
  4. Harus mempromosikan idenditas orang lain.
  5. Harus banyak berkorban sedangkan keuntungan dimiliki oleh pengelola

dan masih banyak ” Harus ” lainnya membuat SAHABAT kecewa dan tidak berhasil karena tidak menghasilkan apa-apa. yang ada hanya tekor…. yang SAHABAT dapatkan tidak sesuai dengan yang telah SAHABAT keluarkan.

Apakah SAHABAT berfikiran seperti itu…

Untuk itu perkenalkan 5FCC.Com sebuah perkumpulan pengguna komputer yang bisa membuat SAHABAT bahagia dengan pendapatan rutin setiap bulan.

CARANYA :

Baca selanjutnya…

Penyakit Gagal Ginjal | on dhiez.wordpress.com

Januari 23, 2009 7 komentar

Penyakit Gagal Ginjal | on dhiez.wordpress.com

Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

A. Penyebab Gagal Ginjal

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :

  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat ditangani antara lain adalah ; Kehilangan carian banyak yang mendadak ( muntaber, perdarahan, luka bakar), serta penyakit lainnya seperti penyakit Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, Obat-obatan dan Amiloidosis.

Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana funngsinya. Dalam dunia kedokteran dikenal 2 macam jenis serangan gagal ginjal, akut dan kronik.

B. Tanda dan Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Adapun tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain : Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah /darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih / Lekosit, Bakteri.

Sedangkan tanda dan gejala yang mungkin timbul oleh adanya gagal ginjal kronik antara lain : Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi. Kelainan urin: Protein, Eritrosit, Lekosit. Kelainan hasil pemeriksaan Lab. lain: Creatinine darah naik, Hb turun, Urin: protein selalu positif.

C. Penentuan Diagnosa Gagal Ginjal

Seorang Dokter setelah menanyakan riwayat kesehatan penderita dan tanda serta gejala yang timbul, untuk menentukan adanya/terjadinya kegagalan fungsi ginjal maka Beliau akan melakukan pemeriksaan fisik yang difokuskan pada kemungkinan pembesaran organ ginjal atau pembengkakan sekitar ginjal. Apabila dicurigai terjadinya kerusakan fungsi ginjal, maka penderita akan dikonsultasikan kepada seorang ahli ginjal (Nephrologist).

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan laboratorium baik darah ataupun urine guna melihat kadar elektrolit sodium dan potassium/kalium. Pada kasus-kasus tertentu tim medis mungkin melakukan pemasangan selang kateter kedalam kantong urine (bladder) untuk mengeluarkan urine. Bila diperlukan, Tim medis akan menyarankan pemeriksaan pengambilan gambar struktur ginjal dengan metode Ultrasound, Computed tomography (CT) scans atau dengan cara Magnetic Resonance Imaging (MRI) scans. Bahkan ada kemungkinan dilakukannya tindakan biopsy, yaitu pengambilan contoh (sample) jaringan ginjal.

D. Pengobatan dan Penanganan Gagal Ginjal

Penanganan serta pengobatan gagal ginjal tergantung dari penyebab terjadinya kegagalan fungsi ginjal itu sendiri. Pada intinya, Tujuan pengobatan adalah untuk mengendalikan gejala, meminimalkan komplikasi dan memperlambat perkembangan penyakit. Sebagai contoh, Pasien mungkin perlu melakukan diet penurunan intake sodium, kalium, protein dan cairan. Bila diketahui penyebabnya adalah dampak penyakit lain, maka dokter akan memberikan obat-obatan atau therapy misalnya pemberian obat untuk pengobatan hipertensi, anemia atau mungkin kolesterol yang tinggi.

Seseorang yang mengalami kegagalan fungsi ginjal sangat perlu dimonitor pemasukan (intake) dan pengeluaran (output) cairan, sehingga tindakan dan pengobatan yang diberikan dapat dilakukan secara baik. Dalam beberapa kasus serius, Pasien akan disarankan atau diberikan tindakan pencucian darah {Haemodialisa (dialysis)}. Kemungkinan lainnya adalah dengan tindakan pencangkokan ginjal atau transplantasi ginjal.

E. Tindakan Pencegahan Terserang Penyakit Ginjal

Kita yang dalam kondisi “merasa sehat” setidaknya diharapkan dapat melakukan pemeriksaan kedokter/kontrol/laboratorium. Sedangkan bagi mereka yang dinyatakan mengalami gangguan Ginjal, baik ringan atau sedang diharapkan berhati-hati dalam mengkonsumsi oabat-obatan seperti obat rematik, antibiotika tertentu dan apabila terinfeksi segera diobati, Hindari kekurangan cairan (muntaber), Kontrol secara periodik. Semoga artikel ini berguna bagi Anda yang membutuhkan, Terima kasih.

Online Shopping | Sell Buy Online on www.news-berita.co.cc

Online Shopping | Sell-Buy Online now present at http://www.news-berita.co.cc, all of product bestsellers and Top 10 Product Bestsellers.

Online Shopping | Sell/Buy Online Kini hadir di http://www.news-berita.co.cc, Selain News dan Berita yang di tampilkan di Website http://www.news-berita.co.cc, Bestsellers Top 10 Product pun ikut hadir membantu anda yang sedang mencari dan membeli Produk/Barang Secara Online.

Silakan Kunjungi http://www.news-berita.co.cc, Thanks-

%d blogger menyukai ini: