Beranda > D.K.I Jakarta > Hasil Polling Pemilu Gubernur DKI Jakarta 2012 By Dhiez.WordPress.Com

Hasil Polling Pemilu Gubernur DKI Jakarta 2012 By Dhiez.WordPress.Com

https://i2.wp.com/indonesiarayanews.com/sites/default/files/styles/caption/public/072012/foke-jokowi-2-oke_6.jpgSelamat siang, siang yang terik di Jakarta. Semoga kita semua di berikan kesejukan, amin. By the way temen-temen disini makin banyak aja nih yang polling tentang Siapa yang anda pilih menjadi Gubernur Jakarta. Total voting 277 orang, dimana terbanyak di urutan pertama adalah pasangan Joko Widodo – Basuki Tjahya dengan memegang kantong suara sebesar 80.14%, sedangkan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli hanya memegang kantong suara 13.36%, sisanya tidak memilih/belum tahu 6.5% . Sebagai bukti yuk kita lihat gambarnya di bawah ini :

Hasil Polling Calon Gub DKI Per 15-10-2012

Hasil Polling Calon Gub DKI Per 15-09-2012

Gambar diatas diambil pada hari sabtu tanggal 15-September-2012 jam 14:30. Dari hasil diatas, terlihat pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahya unggul diatas pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli. Polling di blog ini adalah hanya sebagai gambaran melalui media online. Yang kemungkinan juga akan terjadi pada saat pemungutan suara Gubernur DKI Jakarta tanggal 20 September 2012 dimulai. Polling di blog ini sifatnya tidak bisa di rekayasa, ini murni hasil polling dari pengunjung yang berkunjung di blog ini, dan setiap pengunjung hanya dapat mem-voting 1x, tidak bisa lebih, karena sistem sudah mencatat IP jaringan yang bersangkutan.

So, bagi yang belum menggunakan hak voting Siapa yang anda pilih menjadi Gubernur Jakarta, segera gunakan hak pilih anda, karena ini bisa menjadikan acuan / gambaran / prediksi, siapa calon yang bakal menang di putaran ke 2 pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012. Saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya, wasalam🙂

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: