Beranda > D.K.I Jakarta, Megapolitan > Hasil Voting Pemilihan Gubernur Jakarta 2012

Hasil Voting Pemilihan Gubernur Jakarta 2012

https://i2.wp.com/ahok.org/wp-content/uploads/2012/05/jokowi-ahok-kotak1.jpg

Berdasarkan hasil voting pemilihan Gubernur Jakarta 2012 di web dhiez.wordpress.com yang berada di sisi kanan web ini per 14 Juli 2012, maka hasilnya dari 3 tertinggi adalah :

1. Joko Widodo 108 Voting

2. Fauzi Bowo 28 Voting

3. Alex Noerdin 10 Voting

Dan berdasarkan hasil pemilu putaran pertama, bila di samakan dengan voting yang berada di web ini, tidak jauh berbeda atau bisa dibilang sama. Pemenang di putaran pertama untuk pemilu Gubernur DKI Jakarta 2012 ini adalah pasangan Jokowi dan Ahok.

Bila saya melihat polling-polling yang ada pada surat kabar, televisi, media berita online lain, dll, jujur saya tidak percaya, karena media polling yang digunakan adalah sms. Bisa saja kan yang melakukan itu adalah tim sukses nya mereka. Tapi beda dengan polling di web ini, polling di web ini murni dari pengunjung dan sudah diatur oleh sistem, sistem bisa melacak ip dan perilaku voting yang mencurigakan, sehingga tidak dapat melakukan voting / polling berulang kali oleh user yang melakukan voting.

Sampai saat ini voting pemilihan gubernur di web ini masih dibuka, dan akan ditutup apabila putaran ke 2 pemilihan umum Gubernur Jakarta 2012 telah selesai.

Jadi bagi yang belum melakukan voting / pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012 di web ini, silakan gunakan hak polling / voting anda.

Terima Kasih atas partisipasi teman-teman.

*Voting disini adalah hanya sebagai gambaran, bukan voting sebenarnya. Sebagai acuan prediksi siapa yang bakal jadi pemenang dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: