Beranda > Leadership Revolution > 4 Kualitas dari Seorang Pemimpin Sebenarnya

4 Kualitas dari Seorang Pemimpin Sebenarnya

https://i1.wp.com/www.tdwclub.com/lr/images/leadershiprevolution.gifMungkin sebagian dari Anda berprofesi sebagai pemimpin, tapi adapun di antara Anda yang ingin menjadi seorang pemimpin, sedemikan sehingga Anda harus memiliki sifat kepimpinan yang mungkin bisa menjadi tauladan bagi bawahan Anda.Apa arti dari seorang pemimpin? Seorang pemimpin adalah seseoang yang memiliki influence dan membuat orang lain sukarela mengikut Anda.
Berikut sifat-sifat yang harus Anda miliki sebagai seorang pemimpin :
1.    Integritas.
Integritas adalah melakukan sesuatu sesuai dengan apa yang Anda katakan akan Anda lakukan yang  dapat dipercaya. Satu hal yang membuat sebagian besar orang enggan mengikuti Anda adalah bila mereka tak sepenuhnya merasa yakin bahwa Anda akan membawa mereka menuju ke tujuan yang Anda janjikan. Apakah Anda dikenal sebagai seseorang yang mempunyai integritas? Bila ya, maka Anda layak menjadi seorang pemimpin yang luar biasa.

2.    Optimisme.
Takkan ada orang yang mau mengikuti Anda bila Anda memAndang suram masa depan. Mereka
hanya mau mengikuti seseorang yang bisa melihat masa depan dan memberitahukan pada
mereka. Jadi seorang pemimipin harus berfikir optimis dan berfikir positif. Maka Anda akan layak
untuk menjadi seorang pemimpin.

3.    Berani mengambil Resiko
Kapan pun kita mencoba sesuatu yang baru,  Keberanian untuk mengambil resiko adalah bagian dari pertumbuhan yang teramat penting. Kebanyak orang menghindari resiko. Karena itu, mereka bukan pemimpin. Para pemimpin yang baik harus berani mengambil resiko dan bertanggung jawab, karena jika dia berani untuk mengambil resiko keuntungan pasti akan di dapatkan. Apakah Anda dikenal sebagai seorang yang berani mengambil resiko? Jika ya, Anda layak menjadi seorang pemimpin yang luar biasa.

4.    Ulet
Ulet sangat di perlukan bagi seorang pemimpin, karena banyak orang tidak memiliki sifat ulet, berarti dia tidak masuk ke dalam kategori seorang pemimpin. Jika dia memiliki sifat ulet berarti Anda layak untuk menjadi seorang pemimpin yang tegas dan tangguh.
Bila ingin selalu terpilih untuk menjadi seorang pemimpin dan menjadi pemimpin yang ingin di dengar dan diikiuti banyak orang. Kami akan menjelaskan tips untuk selalu menjadi seorang pemimpin:
1    Layak di percaya
2    Mempunyai visi lebih baik, panjang, dan luas
3    Mempunyai kemampuan mengkomunikasikan
Jadi Lakukan dan praktekanlah keinginan Anda untuk mencapai kesuksesan Anda  dengan kemampuan yang Anda miliki. Info lebih lanjut klik di sini

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: