Beranda > Liga Premiere Indonesia > Klub di Indonesia yang Berebut Safee

Klub di Indonesia yang Berebut Safee

https://i0.wp.com/media.vivanews.com/thumbs2/2010/12/21/101828_mohd-safee-sali_300_225.jpgVIVAnews – Mohd Safee Sali pemain timnas Malaysia berhasil memperlihatkan performa bagus sepanjang Piala AFF 2010. Striker yang mempunyai akselerasi, penetrasi dan akurasi hebat untuk menjebol gawang lawan, kini menjadi incaran sejumlah klub sepakbola di Indonesia.

Bahkan, pernyataan striker Malaysia, Mohd Safee Sali yang menyatakan ketertarikannya bermain di Liga Super Indonesia membuat sejumlah klub mengincarnya untuk berlabuh bermain di klub tanah air.

PSPS Pekanbaru salah satunya, telah menghubungi agen striker yang menjadi top scorer Piala AFF. Bahkan pelatih PSPS Abdurahman Gurning mengaku sudah melakukan pendekatan sejak fase penyisihan grup.

“Manajemen klub sudah memberitahu saya sudah ada pembicaraan dengan agen Safee mengenai kemungkinan dia bergabung dengan PSPS di putaran kedua,” ujar Gurning. “Dia pemain yang bagus. Gol-gol yang dilahirkan dari Safee menunjukkan kelasnya sebagai striker,”

Tak hanya PSPS, bahkan PSM salah satu tim yang kini berpaling ke LPI juga mendekati pemain yang saat ini masih bermain di klub Selangor FC.

Managing director PSM Makassar, Husain Abdullah mengatakan, Safee akan menjadi tandem ideal Andi Oddang yang ikut pindah ke LPI.

Menurut Husain, niat PSM meminang Safee karena timnya saat ini masih kekurangan striker.

“Kualitas Safee sudah terbukti di AFF Suzuki Cup lalu di mana ia tampil sebagai top skor. Ketajaman Safee sudah kelihatan di Piala AFF dan paling sering merepotkan pertahanan timnas Indonesia,” kata Husain.

Untuk mendatangkan Safee ke Makassar, Arya Abhiseka dari konsorsium LPI sudah menyatakan akan melobi tim Selangor FC untuk melepas Safee.

“Untuk level Asia Tenggara, kami sudah punya bayangan besar anggaran yang akan disiapkan,” tandas Husain.

Arya Abhiseka juga sedang bertemu Robert Alberts di Malaysia untuk siap melatih PSM di LPI. Robert pun diminta bisa menfasilitasi PSM mendatangkan pemain yang masih terikat kontrak dengan Selangor FC tersebut.

“Dia masih terikat kontrak di klub lamanya, tapi itu tak masalah asalkan kita siap mentransfer,” tambah Husain.

Untuk mendapatkan Safee, baik PSM Makassar atau PSPS Pekanbaru harus bersaing ketat dengan salah satu klub sepakbola di Vietnam yang juga sudah menghubungi Selangor FC untuk melepas Safee. (Goal)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: