Beranda > Sepak Bola > Ibra Berat Hati Lepas Kepergian Ronaldinho

Ibra Berat Hati Lepas Kepergian Ronaldinho

https://i1.wp.com/media.vivanews.com/thumbs2/2008/10/19/56137_ronaldinho_300_225.jpgVIVAnews – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic tak mampu menutupi kekecewaannya saat harus berpisah dengan Ronaldinho. Salam perpisahan diberikan Ibra buat Dinho.

Ya, Dinho telah dikabarkan akan segera meninggalkan Milan dan bergabung dengan Gremio, klub asalnya di Brasil. Dinho kemarin juga telah meninggalkan kamp latihan Milan di Dubai untuk terbang ke Brasil.

Kepergian Dinho sepertinya harus diratapi para punggawa Rossoneri. Termasuk Ibra yang mengaku sangat kecewa harus berpisah dengan mantan gelandang Barcelona ini.

“Saya kecewa Ronaldinho tidak akan lama lagi bersama kami,” ujar Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia, Minggu 2 Januari 2011.

“Dalam pandangan saya, dia tetap salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan sebuah kehormatan bermain bersama dia,” tambahnya.

Ronaldinho bergabung dengan Milan pada 2008 setelah sebelumnya mampu menjadi pilar masa emas Barcelona. Namun di Milan, Dinho gagal tampil mempesona.

Total 65 laga Serie A telah dilakoni pemain terbaik dunia 2004 dan 2005 ini dengan torehan 20 gol.

“Benar bahwa akhir-akhir ini dia merasa tidak bahagia di lapangan. Tapi yang hal terpenting adalah dia sekarang bahagia. Dinho tahu apa yang dia inginkan dalam karirnya dan harus mengikuti itu,” beber Ibra.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: