Beranda > Piala AFF > Dua Pemain Indonesia Yang Ditakuti Filipina

Dua Pemain Indonesia Yang Ditakuti Filipina

https://i1.wp.com/media.vivanews.com/thumbs2/2010/12/04/100926_oktovianus-maniani--kanan-_300_225.jpgVIVAnews Striker tim nasional Filipina, Philip Younghusband, mewaspadai dua pemain timnas Indonesia di laga semifinal pertama Piala AFF 2010, Kamis, 16 Desember 2010. Mereka yang ditakuti itu adalah Oktovianus Maniani dan Irfan Bachdim. Menurut penyerang Filipina berusia 23 tahun itu, keduanya memiliki kecepatan yang bisa merepotkan pertahanan The Azkals.

“Pemain-pemain Indonesia punya kecepatan yang bagus. Striker, winger kiri dan kanan yang bagus. Okto dan Irfan Bachdim. Mereka punya kecepatan yang bagus,” ujar Phil kepada VIVAnews saat tiba di Jakarta, Rabu dinihari WIB, 15 Desember 2010.

Meski begitu, Phil yakin Filipina bisa mengimbangi tim Merah Putih pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Striker yang menimba ilmu di klub Liga Inggris Chelsea ini menyatakan Filipina juga punya pemain yang bisa merepotkan pertahanan Indonesia.

“Semua pemain kami berbahaya. Semua pemain kami bisa memberi kejutan. Kami punya pemain yang dapat melakukan banyak hal dan saling melengkapi. Kami efektif sebagai tim,” kata Phil, hakulyakin.

Phil adalah salah satu pemain Filipina yang diwaspadai Direktur Teknik PSSI, Sutan Harharah. Hal itu dinyatakannya usai menyaksikan langsung pertandingan Filipina melawan Myanmar di laga terakhir Grup B. Selain dia, Sutan juga melihat ada satu pemain lain yang amat berbahaya. Dialah James Younghusband, kakak kandung Phil. (kd)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: