Beranda > Kuliner > Lembutnya Pancake Bercampur Lelehan Es Krim

Lembutnya Pancake Bercampur Lelehan Es Krim

https://i1.wp.com/media.vivanews.com/thumbs2/2010/12/10/101206_nutty-pistachio_300_225.jpgVIVAnews – Menghabiskan libur akhir pekan memang paling enak dinikmati bersama orang terdekat atau keluarga. Salah satu cara seru untuk menghabiskan waktu bersama ini adalah dengan mencicipi berbagai jenis makanan baru.

Jika Anda belum memiliki rencana akhir pekan, cobalah cicipi serangkaian menu baru di restoran pancake, Pancious. Tempat makan yang berdiri sejak 2007 lalu ini memiliki tiga belas menu baru yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga.

Menu baru di Pancious, bukan hanya pancake tetapi juga minuman, makanan pembuka dan hidangan utama. Jadi, cukup lengkap jika Anda memang ingin mendapatkan pengalaman kuliner yang baru.

Salah satu minuman baru dengan citarasa segar yang wajib dicoba adalah Fresh Kiwi Lemonade. Minuman ini yang terbuat dari campuran soda, sirup hijau, sari lemon, sari kiwi dan dilengkapi dengan irisan kiwi. Rasanya sangat segar perpaduan manis dan asam yang samar. Lalu, bagi pencinta susu, ada dua minuman baru yang berbahan dasar susu, White strawbery milk dan Coco Banana milk.

Untuk hidangan pembuka, bagi pencinta salad, ada Chicken Honey Mustard Salad. Salad yang terdiri dari campuran daun selada, garlic bread yang diiris dadu, tomat dan irisan ayam panggang tersebut disajikan dengan saus dressing yang terbuat dari campuran mustard dan madu. Gurihnya mustard dan manisnya madu, pas berpadu dengan bahan-bahan segar lainnya.

Sedangkan untuk menu utama yang paling adalah Chicken Blue Cheese pasta. Aroma blue cheese yang sangat kuat diolah menjadi saus krim keju untuk pasta. Aroma dan rasanya menjadi lebih ringan, dan dipadukan dengan irisan ayam. Sangat cocok bagi Anda penggemar keju.

Sebagai menu penutup tentunya Anda bisa mencoba varian pancake manis terbaru, salah satunya, Nutty Pistachio. Pancake disajikan dengan es krim vanila disiram dengan saus yang terbuat dari kacang pistachio dan bertabur kacang alamond. Rasanya ringan, tidak terlalu manis, sangat pas jadi hidangan penutup.

Akan semakin seru jika Anda juga datang menikmati suasana outlet terbaru Pancious di Senayan City Jakarta. Outlet tersebut merupakan lokasi baru dari oulet di Permata Hijau yang sudah ditutup. Kapasitas tempat duduk cukup banyak yaitu 126 dengan interior bernuansa krem dan merah.

“Outlet pertama di Permata Hijau dipindahkan kemari, dengan kapasitas tempat duduk yang lebih banyak. Tentunya agar jika pengunjung yang datang cukup banyak bisa diantisipasi,” kata Mildred, Area Restaurant Manager, saat ditemui di Senayan City Jakarta.

Pancious Senayan City
Level 5 unit #37
Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Selatan
Telepon : (021) 72781549

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: