Beranda > Piala AFF > Ini Lokasi Penjualan Tiket Semifinal AFF

Ini Lokasi Penjualan Tiket Semifinal AFF

https://i1.wp.com/media.vivanews.com/thumbs2/2010/12/07/101058_tiket-asli--atas----tiket-palsu_300_225.jpg

Tiket asli (atas), dan tiket palsu (bawah)

VIVAnews – Masyarakat bisa memperoleh tiket semifinal Piala AFF 2010 antara Indonesia versus Filipina mulai Senin, 13 Desember 2010. Panitia Lokal (LOC) menetapkan sejumlah tempat untuk memudahkan masyarakat memperoleh tiket itu.

Ketua Pantia Lokal (LOC), Joko Driyono, mengatakan, saat ini panita hanya menyediakan penjualan tiket secara langsung melalui loket-loket pemesanan yang sudah disediakan di area stadion.

“Untuk pemesanan secara online, kami tidak melibatkan rajakarcis.com, tetapi penjualan secara langsung. Untu informasi tiket bisa dilihat melalui situs resmi Piala AFF 2010,” kata Djoko di Jakarta, Sabtu 11 Desember 2010.

Sementara itu, harga yang ditetapkan panitia mengalami perubahan pada hampir semua kategori. Hanya kategori III, yakni tiket seharga Rp50 ribu yang tidak mengalami perubahan, tempat duduk di tribun atas.

Harga tiket tertinggi masih untuk kategori VVIP, yakni mencapai Rp500 ribu atau naik Rp100 ribu dari laga sebelumnya. “Tiket VVIP dicetak terbatas, hanya untuk 300 sampai 400 seat,” kata Joko.

Joko meyakini, meski harga tiket naik, animo penonton untuk menyaksikan laga semifinal ini, tetap besar. “Saya yakin, meski harga tiket naik, animo penonton tidak kalah hebat ketika Indonesia melawan Thailand,” tuturnya. “Menurut saya, hal ini biasa terjadi (kenaikan harga di partai semifinal dan final),” kata dia.

Sementara itu, untuk jumlah tiket yang akan dicetak, panitia hanya menyediakan 7.725 lembar untuk masing-masing laga. Jumlah ini lebih banyak 1.000 lembar dibanding laga yang dilalui oleh timnas di babak penyisihan Grup A.

Terpisah, Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengimbau agar pemesanan tiket dilakukan sejak beberapa hari sebelumnya. “Akan lebih baik jika menghindari pembelian tiket pada hari pertandingan, atau go show,” ujar Nugraha Besoes. (art)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: