Beranda > Kosmo > Bikini Berbahan Berlian Senilai Rp270 miliar

Bikini Berbahan Berlian Senilai Rp270 miliar

https://i2.wp.com/media.vivanews.com/thumbs2/2010/09/22/96474_bikini-berbahan-berlian_300_225.jpgVIVAnews – Bikini makin diperhitungkan dalam dunia mode. Bukan sekadar fungsinya yang ditonjolkan tetapi juga menjadikannya sebagai karya seni. Seperti yang dilakukan oleh Susan Rosen yang berkerja sama dengan perusahaan perhiasan, Steinmetz Diamonds. Mereka menciptakan bikini seharga US$30 juta atau setara Rp270 miliar.

Harganya bisa setinggi itu, karena bikini ini tidak dibuat dari bahan tekstil tetapi semuanya berbahan berlian. Sang model, Molly Sims mengenakan bikini berlian ini untuk keperluan ilustrasi koleksi bikini 2006.

Bikini Berbahan Berlian

Seperti dikutip dari http://www.bornrich.org, bikini ini terbuat dari berlian 150 karat tingkat D atau tingkat kejernihan tertinggi. Termasuk 51 karat berlian bentuk pir, 30 karat berlian potongan zamrud, sepasang berlian 15 karat bentuk lingkaran dan sepasang berlian 8 karat bentuk pir yang terjalin dengan platinum.

Selain bikini, ada juga bra yang sangat mahal keluaran Victoria Secret, yaitu Secret Fantasy Bra. Harganya US$12,5 juta atau setara dengan Rp111 miliar. Bra ini terbuat dari 18 karat emas putih dengan lebih dari 2900 set berlian. Termasuk 22 batu rubi, 101 karat berlian.

Koleksi bra eksklusif lainnya dari Victoria Secret adalah Heavenly Star Bra, harganya sama dengan Secret Fantasy Bra. Terbuat dari 1.200 batu safir warna pink dan 90 karat berlian zamrud untuk ukuran cup D yang terlihat sangat menggoda.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: