Beranda > Sumatera > Pamela Telanjang demi Mentawai,Pendapat Anda?

Pamela Telanjang demi Mentawai,Pendapat Anda?

https://i1.wp.com/media.vivanews.com/thumbs2/2010/09/07/95883_pamela-anderson--menggunakan-ponsel-nokia-n8_300_225.jpg“Pamela mendonasikan upahnya tampil tanpa busana di sampul Majalah Playboy.”

VIVAnews — Musibah tsunami yang menelan ratusan korban jiwa membangkitkan rasa keprihatinan dan simpati dunia. Termasuk dari kalangan pesohor dunia.

Sebut saja aktor tenar, Tom Cruise. Dalam akun Twitternya ia menulis, “our hearts go out to the people of Merapi & Jakarta Indonesia.”

Juga bintang remaja yang sedang meroket, Justin Bieber. Juga dalam Twitter, Bieber menulis, “just found out about the earthquake in Indonesia. everyone please pray for the people there. #prayforindonesia.”

Bintang seksi Pamela Anderson juga tak mau ketinggalan.

Pamela berencana mendonasikan uang sebesar US$ 25.000 untuk para korban bencana alam di Indonesia. Itu bayaran tampil di sampul majalah pria dewasa, Playboy.

Mantan gadis Playboy dan bintang serial televisi Baywatch ini berpose tanpa busana untuk majalah Playboy edisi Januari 2011.

Dalam situs pribadinya, Pamela berdalih, ia telanjang demi sebuah tujuan baik.

Cek upahnya langsung dikirim ke Waves 4 Water, sebuah lembaga amal yang membagikan alat penyaring air untuk masyarakat yang tidak memiliki akses air bersih.

“Aku juga menyumbang secara pribadi. Aku berharap bisa melakukan lebih banyak lagi. Indonesia, Haiti, dan Pakistan yang  membutuhkan alat penyaring air ini. Sebarkan ini ke seluruh dunia,” kata Anderson.

Niat Pamela ditentang oleh Forum Pembela Islam (FPI). Ketua DPD FPI DKI Jakarta Habib Umar Salim menilai, sumbangan itu haram.

“Menggalang dana lewat foto bugil berarti ia menantang bencana lebih besar lagi. Cara-cara seperti itu tidak boleh. Itu melawan hukum Allah,” kata dia, Senin 1 November 2010.

Bagaimana pendapat Anda?

(Sumber: Pamelazone.com, VOA)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: