Beranda > Gadget > 2011, PlayStation Bisa Menelepon

2011, PlayStation Bisa Menelepon

https://i0.wp.com/www.mediaindonesia.com/mediagadget/spaw/uploads/images/article/image/2010_10_27_11_41_59_Play.jpgPLAYSTATION Phone meluncur pada 2011. Aduh, jadi penasaran. Benar tidak ya Playstation nantinya bisa dipakai juga untuk menelepon?

Sebagaimana dikutip dari engadget.com, Playstation Phone sekarang masih berbentuk prototipe. Di dalam foto yang mereka muat, terdapat tulisan No SIM Card dan Please insert a SIM card. Lalu, terpampang pula indikator kekuatan sinyal. Wah, tampaknya PlayStation Phone memang benar-benar bisa digunakan untuk menelepon.

Selain menelepon, perangkat itu juga memiliki performa yang bagus. Tak kalah dengan beberapa komputer tablet yang beredar saat ini, PlayStation Phone didukung pula prosesor Qualcomm berkecepatan 1GHz. Dibandingkan seri G2, model yang satu ini 200MHz lebih cepat. Selain itu, perangkat memiliki RAM 512MB dan ROM 1GB.

PlayStation nantinya mengusung Android 3,0 atau Gingerbread. Namun, kepastian tentang ukuran layar belum jelas. Mungkin berkisar dari 3,7 sampai 4,1 inci dan memiliki pad sentuh (touchpad).

Pada konsol game terbaru mereka, Sony masih memasang tombol khas PlayStation. Perangkat tidak dilengkapi selot memory stick, tetapi tersedia selot untuk memasukkan kartu microSD. Masih penasaran? Tunggu saja kedatangannya tahun depan. (Noy/X-12)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: