Beranda > Hidup Sehat > Menyulut Gairah Seks Pria dengan Parfum

Menyulut Gairah Seks Pria dengan Parfum

TERNYATA, parfum tak hanya menambah daya pikat seseorang untuk selalu tampil percaya diri. Tapi, parfum juga bisa meningkatkan gairah bercinta. Apa pasal?

Sensasi kesegaran dan keharuman yang menyerbak dapat menggoda pasangan dan membuatnya lebih mudah terangsang.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Alan Hirsch, MD, Direktur dari Chicago’s Smell and Taste Treatment and Research Foundation, aroma parfum dengan mudah dapat menstimulasi otak. Dengan memercikkan parfum akan dapat merangsang hasrat atau dorongan seksual pria.

Ini terbukti dari survei yang telah dilakukan terhadap beberapa orang pria dan wanita, seperti yang dikutip dariCosmopolitan:

84 persen orang percaya parfum dapat melecutkan hasrat seks

Konon, wewangian dapat dengan mudah membangkitkan libido seseorang, khususnya bagi kaum Adam. Jika pasangannya memakai wewangian yang menggoda, dapat langsung menyulut hasrat pria.

35 persen pria hanya mau bercinta dengan wanita wangi

Umumnya, pria terangsang hebat bila pasangannya tampil dalam keadaan segar. Apalagi jika bau harum tubuh pasangannya wangi dengan parfum sensual nan menggoda.

Bau parfum yang sensual bisa membuat Mr P si dia langsung turn on. Selain itu, parfum beraroma vanila atau wangi bunga yang lembut juga turut memiliki andil besar untuk menarik perhatian pria.

Karena itu, jika Anda tengah ingin bercinta dengan si dia tetapi malu mengatakannya, cukup semprotkan parfum di leher, kemudian mulailah mencumbunya. Dengan cara ini, dijamin pasangan tidak akan tahan untuk menolak hasrat Anda untuk segera bercinta.

34 persen wanita percaya parfum dapat melecutkan hasrat bercinta pria

Umumnya wanita tidak pandai memancing libido pria. Jika Anda satu dari sekian banyak wanita yang mengalami hal sama, cukup semprotkan parfum menggoda, Anda pun dapat dengan mudah menaklukkannya.

Anda bisa memakai lingerie transparan ketika menggoda pasangan. Kemudian, semprotkan wangi parfum favorit si dia. Pasangan pun akan segera menyerang dan bergumul dengan Anda.

Bagaimana, tak ada salahnya mencoba bukan?

 

SUMBER: http://lifestyle.okezone.com/read/2009/08/13/24/247659/menyulut-gairah-seks-pria-dengan-parfum

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: