Beranda > Busby SEO Test > Busby SEO Test | On dhiez.wordpress.com

Busby SEO Test | On dhiez.wordpress.com

Busby SEO Test | On dhiez.wordpress.com

Salam Busby SEO Test  Contest

Waah memang berat yaa ikut Kontest Busby SEO Test, ga gampang. Saingannya para ahli optimasi website semua. Saya siih disini ingin mencoba meraih keberuntungan aja, nyoba-nyoba ikutan Kontest Busby SEO Test yang di selenggarakan busbywebsolutions.com. Karena mupeng aja ngelihat hadiahnya, hehehe US$5000 Brooo!!! Gimana ga ngiller, ngebayangin duit sebanyak itu. Maklum..he

Sebenernya siih juga mupeng ngelihat temen juga pada ikutan Busby SEO Test Contest, maklum ingin mengangkat nama kampus juga, saya dari Universitas Budi Luhur lho. dari Komunitas SEO Universitas Budi Luhur, dan kita pun cikal bakal dari World SEO Community in the World. Perwakilan kita siih baru 4 orang yang ikuta Kontes Busby SEO Test dan gw juga masih ingin terus mengajak teman-teman gw yang lain.

Sebenarnya sih kontes  Busby SEO Test yang di selenggarakan busbywebsolutions.com sangat bagus sekali, selain memberi hadiah bagi yang menang, terus itu juga di ikuti oleh seluruh dunia, tentunya para pakar SEO. di Indonesia untuk pengikut Kontes Busby SEO Test sudah banyak sekali, ga kehitung deh (kalo pake jari,he).

Pokoknya bagi yang merasa mempunyai Basic SEO, udah jangan pikir panjang, ikutan aja Kontes Busby SEO Test, siapa tahu beruntung, kita kan ga tau, yang penting niat dulu dah…hehehe

kaya gw nih, dengan PD nya ikutan Kontes Busby SEO Test, padahal mah, modal niat doank, kalo di bilang mau menang sih mau, tapi pasrah aja dah, saingannya para pakar SEO semua, Wuuuuiiiihhhh…gila Salluuut buat para pakar SEO Indonesia, gw dukung Semua Perjuangan Kalian, harumkan nama Bangsa Indonesia. Hip-Hip-Huuuuiiiyyy

BUSBY SEO TEST CONTEST

Iklan
  1. Desember 27, 2008 pukul 11:38 am

    thanks

  2. Januari 3, 2009 pukul 7:27 am

    Good Luck for you, semoga menang di BUSBY SEO TEST Contest | Kontes BUSBY SEO TEST World Cup 2

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: