Pengobatan Terhadap HIV-AIDS

  • Penanganan dan Pengobatan Penyakit AIDS
  • Kendatipun dari berbagai negara terus melakukan researchnya dalam mengatasi HIV AIDS, namun hingga saat ini penyakit AIDS tidak ada obatnya termasuk serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari Virus HIV penyebab penyakit AIDS. Adapun tujuan pemberian obat-obatan pada penderita AIDS adalah untuk membantu memperbaiki daya tahan tubuh, meningkatkan kualitas hidup bagi meraka yang diketahui terserang virus HIV dalam upaya mengurangi angka kelahiran dan kematian.

    Kita semua diharapkan untuk tidak mengucilkan dan menjauhi penderita HIV karena mereka membutuhkan bantuan dan dukungan agar bisa melanjutkan hidup tanpa banyak beban dan berpulang ke rahmatullah dengan ikhlas.

    1. 0khan
      Mei 5, 2008 pukul 4:33 am

      Sudah Pasti,AIDS itu Tidak ada obatnya Kec.Anda mw Memotong Bgian yg terInfeksi HIV AIDS….

    2. sujadi
      Juni 20, 2009 pukul 6:05 am

      masya Allah ,, parah juga ye virus hiv/aids , coz lum ada obatnye….
      bener jua tuh firman Allah “walaa taqrobuzzina” yang artinya “janganlah kamu mendekati zina”

      cuy… ana cuma ingetin anak muda zaman sekarang dekein zina aje gak boleh apalagi BERZINAnye….

      say no to pacaran ……… okey

      na’udzubillahi min dzlalika…..

      • Juni 20, 2009 pukul 6:37 am

        @Sujadi: Mas jangan gitu-gitu amat, hehehe,,, pacaran boleh tapi yang halal, gimana mas? setuju? hihihi
        nanti kalo ga pacaran di bilang ga laku lah, di bilang ini lah, di bilang itu lah, kan sedih,,,hehehe

    3. vhe
      Maret 5, 2010 pukul 7:55 am

      gile….

      tkut bget w..
      god, vhe mnt ampun deh ..
      ngga mw ngulangi lgi hal itu….

      vhe mw tobat…

    1. No trackbacks yet.

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: